Saturday, October 26, 2013

What's New Right Now

Kejadian yang lagi gue alami pada saat ini, gue mau share langsung

Jumat, 4 April 2014 (17:25)

Lontong Bergoyang-Goyang

Gue baru aja balik dari bengkel motor setelah seharian gue tidak terhindarkan dari hal-hal aneh dalam hidup gue, entah itu berupa hal-hal negative ataupun super negative, so where is my positive things? I hope will come soon.

Gue udah bangun pagi-pagi berharap mendapatkan antrian pertama di bengkel motor gue, jarak bengkel motor gue lumayan jauh dari tempat tinggal gue (kos), belum lagi gue harus nyuci motor gue yang udah beberapa bulan ini gue biarin digerayangin sisa-sisa debu vulkanik dari gunung kelud yang masih mengotori wilayah Yogyakarta.

Tidur-bangun-tidur-bangun dalam bahasa lain kita sebut mengulet, adalah kebiasaan gue setiap bangun tidur, selalu menunda-nunda waktu dan berakhir kesiangan, seperti saat ini gue udah bangun jam 6 pagi dan gue mengulet sampai jam 8.15, ketika bangun gue langsung shock setengah mumi, padahal ini udah menjadi kebiasaan gue setiap waktu tapi gue masih tetep shock dibuatnya, dengan berjalan setengah sempoyongan gue buru-buru mandi, mandi ala mahasiswa semester empat(belas) lebih mirip mandi tentara 30 detik beres, pas liat lemari baju ternyata baju abis belum pada di laundry, sisa satu baju warna item, ini baju pas banget buat menyiksa gue nanti siang dibawah terik matahari Jogja.

Di parkiran ternyata motor gue terhalang oleh beberapa motor milik manusia-manusia yang memarkir motornya secara brutality(bahasa apaan nih?), secara tiba-tiba dan terpaksa gue harus beralih profesi sebagai tukang parkir karbitan kali ini, cukup memakan waktu gue yang udah di ujung sesuatu, dan ketika motor gue keluar, tanpa berpikir panjang gue langsung wuuuuzzz, gue tinggalin itu motor-motor secara brutality juga, sekarang saatnya mencari mesin atm mandiri.

Mesin atm mandiri langganan gue biasanya di Indomart, berlawanan arah dengan tujuan gue kali ini, pas gue sampai di tkp ternyata sang mesin memakai name tag Rusak, kali ini waktu gue termakan lagi oh yes!, tanpa pikir panjang gue langsung wuuuzzz lagi mencari atm terdekat, pas gue lihat kiri ternyata ada mesin atm mandiri, and you know what? Gue kelewatan, so gue markir motor di depan, dan gue jalan kaki ke mesin atm, tukang parkir mesin atm udah pada ngeliatin gue dikira gue nga mau bayar parkiran atm makannya gue parkir di depan, gue pura-pura nga tau aja langsung cabut lagi.

Ditengah perjalanan, gue melihat ada tukang cuci motor dan cuci mobil, gue langsung menikung aja dengan cepat, sebenernya gue mau nge-drift tapi sayang gue takut kepleset jadi gue batalkan, gue taruh motor dan gue cari makan, pas didekat tempat cuci motor ada soto bu hadi, gue agak nga ngerti motivasi dia pake nama sendiri buat soto, harusnya sekalian selfie pakai foto doi kaya ms.suharti.

‘Bu soto ya satu...’
‘Soto ayam apa daging sapi?’ si ibu hadi membalas, wah ternyata ini soto ada daging sapi juga, favorit gue nih, kenapa soto nga ada yang daging kambing ya? Atau mungkin aja ada tapi gue emang norak gitu jarang kuliner makanan jadi nga tau-tau banget, ada sate kulit ayam juga lagi, pas gue cobain nih sate ternyata bulu ayamnya masih ada beberapa yang setia di kulit tuh ayam, so nga jadi gue makan tuh sate, takut pada setia di pencernaan gue.

Setelah beres makan dan cuci motor, gue langsung wuuuuzzz lagi karena gue keliatannya udah semakin kesiangan, ternyata tidak kuliah saja yang selalu kesiangan, setelah melalui perjalanan panjang nan belika-liku gue akhirnya sampai di tkp dan gue lihat keadaan ternyata masih tidak terlalu ramai, gue masuk dengan muka sumringah dan gue langsung menyatroni meja pendaftaran buat service motor, dan si mas-mas bilang kalau antrian sudah panjang, jadi kalau mau service motor baru selesai nanti sore, gue liat jam di hp ternyata sekarang masih jam 10, habislah riwayat perjuangan bangun pagi gue.

Gue langsung mengiyakan untuk daftar aja, toh gue udah jauh-jauh dari bumi buat sampe sini masa gue harus balik lagi, bisa-bisa motor gue nga turun mesin aja, mungkin juga bakal turun bero, dan bodohnya lagi ternyata stnk gue ketinggalan di kosan, untung aja ini di service motor, kalau ditilang polisi mungkin dikira motor curian, sadar diri kalau tampang gue lebih mirip sindikat curanmor, terpaksa gue menyerahkan diri.

Masuk ke ruang tunggu, orang-orang di dalem ruang tunggu pada ngeliatin gue, keadaan ini seperti gue baru masuk ke sel tahanan, dimana banyak batang-batang tak bertuan yang sedang mencari mangsa, gue pun cuma bisa nunduk, kalau gue liatin balik mungkin gue bakal dipukulin didalem, gue duduk manis muka pait, pas gue lihat kedepan ternyata ada tv, dan siarannya tidak lain dan tidak bukan adalah ceplas-ceplos, ternyata para lelaki penunggu ruang tunggu ini walaupun tampangnya lebih mirip sama tahanan seumur hidup tapi tontonannya kayak mereka sedang kehilangan jati diri nya.

Gue buka smartphone gue, dan gue lebih memilih mendengarkan lagu-lagu melo (melayu total) sambil membaca-baca artikel-artikel keren di internet, karena keadaan gue yang semakin terpojok dan ruang gerak gue yang semakin sempit, setelah gue melihat kondisi dan situasi diluar sana yang ternyata terlihat tidak terik, gue memutuskan untuk berjalan-jalan keluar mencari tempat-tempat yang bisa gue singgahi dalam waktu lama sembari gue menunggu motor gue yang masih lama ini di eksekusinya.

Beberapa langkah keluar dari bengkel motor, udara dan sinar matahari masih bersahabat, dan tidak lama kemudian as usual seperti neraka bocor, faaanaass seperi hot model korea, tapi gue tetap melanjutkan perjalanan gue untuk mencari tempat-tempat yang bisa gue singgahi dalam watu lama, dan gue udah berjalan jauh banget, gue masih belum menemukan tempat-tempat yang bisa gue singgahi, baju hitam yang udah gue prediksi sejak awal bakal menyiksa gue, ternyata benar terjadi dalam perjalanan di tepian neraka ini.

Setelah berjalan sekitar satu kilometer lebih, akhirnya gue menemukan beberapa tempat tujuan gue sebagai tempat persinggahan, yang salah satunya adalah tempat cukur rambut, so gue masukin nih tempat yang ternyata kosong, lebih sepi dari kuburan, sang tukang cukur juga keliatannya sedang istirahat, hal pertama yang gue tanya ketika dia bangun adalah ‘mas jual minuman?’ karena gue kehausan dan sekarang gue dikira orang salah masuk tempat, dan dia melihat gue demgan tampang tidak bersahabat.

‘mas saya mau cukur.. cukur mas.. cukur..’ gue mencoba menjelaskan kalau gue nga salah masuk tempat, si mas langsung siap-siap, gue disuruh duduk di kursi paling pojok, ac diruangan ada tiga, dan cuma satu yang dinyalakan, si mas langsung menyelimuti gue dengan kain yang biasa orang pakai kalau cukur, sekarang gue makin tersiksa, lebih mirip di sauna.

Setelah beberapa menit dicukur, gue merasa si mas mencukur gue lama banget, nga tau doi baru beres s1 studi pencukuran rambut, apa emang gaya mencukurnya yang terlalu hati-hati, gue udah semakin keringetan, dan gue mengelap air keringet gue dengan tissue, beberapa menit kemudian si mas-mas berinisiatif menyalakan ac yang tepat berada di belakang gue, dan gue sekarang terbebas dari ancaman kematian dini karena kepanasan, gue berterima kasih sama si mas-mas karena telah menyelamatkan gue, dan doi melanjutkan mencukurnya.

Setelah beberapa menit, gue melihat hasil cukurannya, ternyata gue sekarang terlihat seperti tokoh X-Men yaitu wolverine tanpa brewok, gue merasa ingin keluar dan menyelamatkan dunia, sayang gue nga punya duri-duri ditangan, minimal gue punya kuku yang udah lama belum gue potong, back to topic gue langsung bilang ke mas-mas tukang cukur yang nyukurnya kayak siput ini buat menipiskan rambut gue aja di bagian kiri dan kanan, jangan dibuat kaya tokoh marvel, mungkin masnya fans berat wolverine, asal jangan semua orang aja dicukur mirip semua.

Setelah selesai mencukur rambut, sekarang gue merasa tampak lebih muda, minimal tampang kriminal gue udah berkurang lima persen dari sebelumnya, gue melanjutkan ingin singgah di tempat reflexiologi yang baru aja sempat gue lewati, sebelum gue kesana, gue juga lihat tempat bakso yang ramai banget, gue singgah dulu di tempat tuh bakso yang ramai, gue mampir dan saking ramainya gue nga kebagian tempat duduk, mau makan sambil berdiri nga etis, mau makan sambil lesehan dikira orang gila, terpaksa gue nunggu tempat kosong, setelah gue dapet tempat dan gue makan tuh bakso ternyata memang top markotop rasanya.

Gue sempat berfikir untuk nambah lagi tuh bakso, tapi gue lihat banyak orang berdiri buat nunggu tempat kosong, jadi gue urungkan niat gue buat nambah lagi nih bakso top markotop, mungkin next time gue kesini lagi, pas gue baru aja berdiri, eh bener tuh pasukan turbo penunggu tempat kosong langsung berebut tempat gue, gue buru-buru bayar langsung cabut ke tempat reflexiologi yang berada tidak jauh dari tempat bakso.

Di tempat reflexiologi suasana mencekam, gelap, tenang, dan bau-bau aroma teraphy, serta bau busuk gue yang tersamarkan, gue baru masuk pintu pertama gue lihat keadaan sepi, hanya ada mas-mas resepsionis lagi bengong ngeliatin gue, gue juga bengong ngeliatin doi, kita sama-sama bengong dan saling menatap, si mas-mas nanya ‘Ada yang bisa saya bantu mas?’, Ada.. sebenernya saya mau nyari obat kuat guntur bumi disini, oh ternyata ini tempat Reflexiologi, jadi saya salah tempat.. ya nga lah, jelas gue kemari mau reflexiologi, pake nanya lagi si mas, gue minta listnya aja ke si mas.

Beberapa menit gue habis liat-liat list datang dua orang tante-tante yang kece-kece masuk, ‘pring.. prang.. pring.. prong..’ bunyi perhiasannya saling berbenturan satu sama lain karena terlalu banyak menemani tubuhnya, gue langsung menyingkir ke kursi tunggu, takut gue nanti di booking sama nih tante,

‘Mas tadi saya kesini loh koq kosong ya’ tante satu komplain ke mas-mas penjaga resepsionis
‘Iya mas kemana aja.. aku kira tutup’ tante dua menambahkan
‘Iya bu tadi habis dari atas saya’ si mas-mas mencoba menjelaskan dengan tidak jelas

Gue cuma bisa ngeliatin si mas-mas kebingungan ngelayanin ini dua tante gaul yang kurang digauli, trus si tante nanya ‘nanti dipijetnya kaki aja atau sampai ke badan-badan mas’, ‘oh.. kaki aja bisa, sampai ke badan juga bisa tapi nga sampai buka baju koq bu’ si mas-mas menjelaskan lagi dengan tidak jelas, trus gue lihat muka si tante tiba-tiba senyum-senyum kecil, dan tiba-tiba si mas-mas memanggil saya ‘mas.. mas.. gimana?’, nah sekarang gue mungkin dikira tukang pijet si tante, gue bingung mau ngomong apa, gue bilang aja dengan tidak jelas juga ‘duluan aja mas..’, si tante juga bingung sambil ngeliat muka gue dengan senyum-senyum kecil.

‘Oh.. Ibu duluan saja kata masnya tadi udah duluan dateng’ si mas-mas coba menjelaskan
‘Oh.. makasih ya mas dikasih duluan, soalnya kita-kita lagi naruh mobil di bengkel mobil’ si tante masih senyum-senyum ngeliat gue, dalam hati gue bilang ‘gue juga lagi nunggu bengkel tan’, setelah mendaftar si tante satu dan tante dua duduk di samping gue sambil ngajak ngobrol gue, oke sekarang gue merasa kayak bookingan tante-tante, tapi gue jawab singkat-singkat biar gue lebih keliatan kayak homo.

Setelah beberapa saat, si tante dipanggil masuk dan masih sempet salam-salaman ke gue kayak kondangan, dan sekarang giliran gue beraksi, gue ambil list yang reflexiologi + pijet 90 menit, setelah gue nunggu beberapa saat, datanglah sang tukang pijet gue yang kecil dan memakai anting di telinganya, gue disuruh merendam kaki gue dulu di air yang sudah disediakan, setelah itu gue disuruh masuk ke ruangan yang ada kasurnya, doi tiba-tiba nyuruh gue buka celana, sekarang gue terlihat seperti dua orang maho yang siap saling sodom, untung gue pakai celana pendek didalam celana panjang gue, tapi si masnya gue suruh keluar dulu sebelum hal-hal yang diinginkan terjadi.

Sekarang gue cuma pakai celana pendek dan masih dengan kaos hitam gue di dalam sebuah ruangan kecil yang cuma ada kasur, ac, meja kecil dan handuk, gue kelihatan kayak homo yang terjebak di daerah prostitusi, sekarang gue cuma bisa tidur dikasur sembari nunggu pelanggan gue dateng menjamah tubuh gue, si tukang pijet dateng masih dengan senyum-senyum kecilnya, gue pura-pura nga lihat karena kondisi disana gelap, gue pasang earphone dan dengerin lagu lewat handphone gue, doi mulai menjamah kaki gue terlebih dahulu.

Ternyata pijetan doi enak juga, gue nyaris ketiduran sampai beberapa saat doi nekuk kaki gue dan telapak kaki gue di dudukin sama pantat doi, nah sekarang gue mulai merasa ada yang aneh, sesama cowo saling bersutubuh di dalam ruangan yang sempit, fix gue nga nyaman sekarang, gue maksain tidur lagi tapi nga bisa, tiba-tiba doi ngambil handuk kecil yang ditaruh dibagian kelakian gue, dan gue sempet bergetar sesaat ketika secara tidak disengaja (mungkin) jarinya si tukang pijet ini menyerempet downy gue, anjir gue sekarang semakin terpojok dalam kepura-puraan tidur gue.

Doi masih melanjutkan pijetnya, beberapa saat kemudian gue dicolek-colek, gue semakin horor, gue pura-pura bangun dan melepas earphone gue menanyakan ada apa.., ternyata gue disuruh lepas baju, god please take me now!!, gue pasrah melepas baju gue, kalau doi minta gue lepas celana mungkin gue pasrah juga sambil nagis teriak-teriak, gue disuruh terlungkup, sekarang giliran badan gue dipijet sampai ke pantat gue, dan gue nga tau kenapa pas pantat gue lagi dipijet doi lama banget ngetem di spot itu.

Pijetan doi mulai terasa lebih mengairahkan di badan, setelah selesai memijat badan, gue di colek-colek lagi, gue buka earphone lagi pura-pura bangun dari tidur gue, dan gue nga berharap kalau sekarang doi nanya ‘bisa buka celananya?’ dan tiba-tiba giliran Downy gue dipijet, tapi ternyata doi nanya ke gue ‘mas mau dipijet kepalanya?’, ya gue jawab mau, asal kepala yang atas bukan kepala yang bawah.

Doi minta izin buat cuci tangan dulu sebelum mijet kepala gue, sekarang gue khawatir doi menggunakan minyak jampi-jampi buat merusak sistem otak gue, gue tetep santai, beberapa saat kemudian doi masuk lagi dengan wajah masih sumbringah, gue semakin horor dibuatnya dan gue disuruh duduk menghadap ke kepala kasur, gue ikutin, ketika udah mulai dipijet, awalnya gue nikmatin nih pijetan sampai gue merasakan ada hal-hal ganjil di punggung gue, dan ternyata JHONY-NYA DOI MENGGESEK2 DI PUNGGUNG GUE JUGA!!! KYAA~

Gue pura-pura nga merasakan, tapi tetap terasa seperti lontong yang digesek-gesekan ke punggung gue, suasana semakin mencekam, gue dapat merasakan kalau-kalau sebentar lagi jhony doi bakal bangun, gue semakin nga fokus ke pijetan kepala gue, gue lebih fokus ke arah goyangan sang lontong, si lontong makin mengayun hebat, kiri-kanan-kiri-kanan gue semakin kehabisan ide untuk mengakhiri derita gue ini, dan gue juga nga tau kenapa pijetan dibagian kepala ini lama banget seirama dengan sang lontong yang terus mengayun.

Beberapa saat gue mengalami kejadian lontong bergoyang ini, akhirnya selesai juga sesi pijat homo kali ini, gue lega setengah ternodai, gue buru-buru pake baju sama celana gue dan melakukan pembayaran dengan segera, sebelum doi ngasih contact nomernya sebagai langanan lontong bergoyang, gue duduk di kursi tunggu sebentar dan minum air jahe anget yang di suguhi, tidak lama kemudian sang tante tadi keluar juga ke kursi ruang tunggu dengan wajah lemas, gue buru-buru ngabisin minuman gue dan cabs dari tempat terlarang tersebut balik ke bengkel gue.

Sesampainya di bengkel ternyata motor gue masih sedang dikerjakan oleh sang mekanik motor, so gue masih harus menunggu padahal sekarang jam sudah menunjukkan pukul dua siang, gue kembali lagi ke tempat asal gue yaitu ruang tunggu, sekarang ruang tunggu terlihat sepi, hanya ada dua orang lelaki yang duduk saling berdempetan sambil membaca satu majalah berdua sambil ketawa-ketawa kecil, gue lebih memilih duduk diluar.

Motor guepun selesai dikerjakan, gue lanjut ke Ambarukmo Plaza buat nonton Captain America, karena hp gue low batt, so gue solo karir alias nonton sendiri, but gue lebih santai sendiri soalnya gue lebih bisa berkreasi sebebas-bebasnya kalau lagi jalan-jalan, bisa dapet ide-ide unik, sekarang gue lagi di My Pancake Cafe sebelah Studio 21, jam movie gue udah mau main nih.. so gue cabs7 dulu nonton yee.. see u around peps.


No comments:

Post a Comment