Wednesday, October 30, 2013

What's New Right Now

Kejadian yang lagi gue alami pada saat ini, gue mau share langsung...

Jumat, 21 February 2014 (3:01)

Gangguan Suara Gaib

Ceritanya gue lagi nulis nih di rumah gue sambil santai ngerokok dan menikmati cookies pandor di kamar gue, nah tiba2 ada suara aneh gitu di sekitar rumah gue yang gue harepin kejadian ini nga terjadi pada malem hari soalnya gue sebenernya agak penakut gitu sesuai dengan tampang gue yang imut abis, suara ini lebih mirip kuntilanak habis diperkosa pocong dipinggir jalan.. gue lihat sekitar rumah gue kosong, dan pembantu kesayangan gue si ros lagi masak di dapur bawah, gue berjalan ke toilet dan berharap suara ini nga menghantui gue pas lagi buang air, gue masuk kamar gue dan ternyata suara ini semakin menjadi2 alhasil gue nge-gepin suara ini berasal dari pembantu gue satu lagi yang lagi jemur pakaian di atas rumah gue sambil nyanyi pake suara perut gitu, mungkin perut dia lagi bermasalah dengan pencernaan, jadi suara yang dikeluarkan tidak sesuai dengan apa yang doi harapkan atau mungkin dia sedang melatih suara falset-nya tapi yang keluar malah suara fals, gue mau bilangin doi kalau lebih baik diam takutnya nanti doi tersinggung dan mungkin nantinya baju2 gue bukan di jemur malah di bakar secara tidak wajar, dan kalau gue tungguin takutnya ini malah akan merusak gendang telinga gue yang di design buat denger suara2 merdu, alhasil gue ambil headphone kesayangan gue dan gue stel marron 5 and gue lanjutin lagi pekerjaan gue sambil nyantai ngeliatin foto paris hilton yang semi nude gitu jauh dari gangguan suara-suara gaib pembantu gue yang lagi ada masalah sama suara perutnya, have you ever feel like this?.


No comments:

Post a Comment