Thursday, September 26, 2013

Berbagi Tulisan Dengan Teman

Disini gue sharing sama temen gue yg mau berbagi tulisannya di blog gue

DOAKU UNTUKMU
By : Valsanday Kurnianang

apa kabar sahabat...?
dimana kalian kini berdiri...   sedang berjalan
bahkan mungkin terlelap dalam mimpi
aku rindu
saat dulu kita sering berkumpul beradu kata cerita, canda bahkan tinju
ya kadang kita bertengkar
namun itu membuat kita jadi saling tahu diri pribadi
lalu tak pernah lagi begitu

hai sobat...
aku ingat kau, ingat semua tentang kalian
disini aku kini sendiri dikelilingi
teman-teman penuh pamrih
meskiku coba cari seperti kalian disini
tetap saja tak kutemukan yang sejati
tanpa kalian duniaku pucat
walau kucoba kelilingi warna-warni pelangi
disini semua itu tampak semu
tak lagi murni seperti dulu.

tak aku pungkiri hatiku sedih
kesepianku merintih membuat kegembiraanku lari
tapi aku belum mati
hai sahabat...
seputri bidadari menemaniku kini
membalut luka-luka perih dihati
menghapus kering cairan bening dipipi
hujan dari rindu
yang selama ini mengguyurku.

sahabat....
aku tersenyum saat ini,
ya sekarang
karenaku tahu disana kalian selalu tentram
tenang dalam kebahagiaan dan,
tulus berseri menjalani hari...
menjadi doaku semua ini dihati.


No comments:

Post a Comment