Monday, October 28, 2013

What's New Right Now

Kejadian yang lagi gue alami pada saat ini, gue mau share langsung...

Kamis, 6 Maret 2014 (17:00)

Kolam Renang Septitank

It’s time for Swimmm.. baru aja gue selesai berenang, kepala gue mulai nyut-nyutan kaya di pelintir sama nyokapnya sinchan, ceritanya gue pingin banget olah raga, karena gue udah lama banget nga olah raga, takut nantinya gue gampang terserang penyakit mematikan seperti stroke dan kawan-kawannya, karena kondisi badan gue yang kurang fit ataupun peredaran darah gue yang kurang lancar, berhubung di kosan gue ini jadi satu sama hotel, so ada kolam renangnya gitu, hal harus gue manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Awalnya gue malas seperti hari-hari sebelumnya buat olah raga, kebiasan buruk gue adalah suka membesok-besok kan pekerjaan, ide ini sebenernya udah tercetus dari dua hari yang lalu ketika gue baru aja balik ke Jogja dari Jakarta, sorenya gue udah berencana mau berenang dan gue undur hari esoknya dikarenakan alesan a b c d maupun alesan operasional seperti Lion Air yang selalu delay, ternyata keesokan harinya masih terjadi hal yang sama, mungkin sampe kiamat akan begitu terus dan gue bakal berakhir dengan berenang di kolam neraka.

Persiapan pun gue mulai dengan mencari kaca mata renang gue, i got it.. ada di dalam lemari kecil gue, sekarang tinggal yang paling penting yaitu celana renang gue, karena gue nga mungkin berenang dengan telanjang, nanti burung pipit gue bakal terbang liar hinggap di kamar cewek-cewek cantik yang nginep di hotel, ataupun pake sarung, dikira orang baru sunatan, gue ubek-ubek lemari baju gue ternyata celana renang gue nga ada disana, gue udah mulai depresi nyari ini celana renang dan mau membuat alasan kepada diri gue sendiri lagi kalau renangnya harus gue undur besok, tapi karena semangat gue yang udah berkobar-kobar bagaikan anak alay yang sedang jatuh cinta sama cabe-cabean, jadi pencariaan ini harus gue lanjutkan ke daerah-daerah yang mungkin tidak terjamah sama kecoa.

Kolong kasur, nga ada, meja tv, nga ada, laci-laci rak buku, nga ada, toilet, ada tai ngambang, dan gue akhirnya dapetin benda jahanam itu di koper gue bersamaan dengan baju mantan gue yang udah berjamur, lumayan ada tiga buah celana renang modelnya segitiga dan kotak, lumayan gue bakal keliatan sexy kalau pakai yang model segitiga, tapi gue takut kalau nantinya akar pohon serabut gue bakal offside kemana-mana dari celana renangnya yang mungkin kekecilan, so lebih baik gue pake yang model kotak aja lebih gue banget.

Gue senam-senam pemanasan dulu di kamar sebelum menuju kolam renang, karena gue nga mau dikira orang gila senam di pinggiran kolam renang dengan gaya senam yang sedikit brutal, dengan pede nya gue keluar kamar cuma pakai handuk dan telanjang dada, gue sempet mikir ini handuk gue pakai buat nutupin bawah gue atau atas gue ya, kalau nutupin bawah, one pack sama panu gue nanti malah terlihat dengan jelas, kalau nutup atas, nanti gue keliatan kaya superman yang kena diare, dalam kebingungan gue langsung ngibrit aja bergantian tutup atas dan bawah, sampai di kolam renang ketemu ibu-ibu ngeliat gue aneh, gue pasang muka nga bersahabat, pura-pura jadi orang yang nga mau dikenali karena udah kepalang norak, langsung milih kursi di sekitar tempat kolam renang dan buru-buru taruh handuk gue di tuh kursi, pas gue liat kolam renangnya, DUAARRR ternyata airnya KOTOR!!, kuning gitu, lebih kaya kali ciliwung yang airnya di pakai buat nyuci dan buat buang hajat.

Kepalang di kolam renang, udah pemanasan juga, kepalang ada ibu-ibu ngeliatin juga, akhirnya gue memaksakan diri untuk berenang di septitank ini, BYUUUURR.. gue masuk ke air, dan memulai meracuni tubuh gue dengan air berbahaya ini, gue mulai gaya pertama dengan gaya katak, sampai terakhir juga tetep gaya katak, kerena cuma gaya katak aja yang gue bisa, setelah beberapa puteran, ada orang bula ngomong ke gue bahwa itu air kolam renang kotor, ngapain kamu berenang?, kepalang malu gue jawab ‘i will shower after this’, gue juga udah prediksi ini air sangat berbahaya buat kelangsungan hidup gue, pas tuh bule cabut, gue langsung ngibrit balik ke kamar gue, dan mandi wajib pake kembang tujuh rupa.

Setelah gue beres mandi, badan gue langsung panas, pala nyut-nyutan, kayanya gue mau terserang flu deh, dan gue juga nga tau ini karena gue jarang olah raga atau karena air kolam renangnya yang sudah terkontaminasi oleh bakteri cykonuspalaeae(bakteri yang hanya gue dan tuhan yang tau), gue mau makan obat dulu, semoga nga salah obat karena gue biasa makan obat dengan brutal, dan setelah itu mengistirahatkan badan gue sebentar, semoga tidak terjadi apa-apa sama gue, karena gue mau ngelanjutin ritual gue ngepet sama boneka lumba-lumba gue, mumpung ini malem jumat, dan peringatan aja jangan sekali-kali berenang di septitank kecuali anda satu sepesies sama ikan lele.


No comments:

Post a Comment