Wednesday, February 5, 2014

Sinopsis Cerita

Jalan cerita yang dirangkum

CINTAKU TERTINGGAL DI MALAYSIA

Panggil Gue Pede merupakan sebuah coretan kisah masa lalu seorang jomblo tua dan tidak nakal tetapi unik untuk diceritakan, sosok seorang Patria Dwisubaga Aryaguna yang juga sebagai penulis tanpa tanda jasa ini memiliki tingkat kejeniusan di bawah rata-rata bebek pada umumnya, penulis merupakan sosok anak muda yang memiliki cita-cita mulia yaitu mendapatkan gelar sarjana di semester empat belasnya, memiliki pengalaman-pengalaman yang tidak biasa dan sangat menghibur untuk diceritakan kembali dengan gaya tulisannya yang khas.

Dalam tulisan yang bertemakan 'Cintaku Tertinggal di Malaysia' ini mengisahkan tentang cerita-cerita yang dialami penulis sewaktu masih berkuliah di Universitas tidak ternama dan terkemuka hanya di kalangan mahasiswanya, menceritakan mulai dari kejadian sang penulis yang pernah tinggal bersama komplotan gay sampai kisah cintanya yang lebih dramatis dari serial FTV yang kurang modal buat tayang, disuguhkan dengan beberapa bumbu komedi khas penulis yang tidak pernah lucu sampai yang membuat anda ketawa-ketawa kecil seperti tikus kejepit ban bajaj, membuat tulisan ini cocok sebagai teman curhat disaat galau dan tidak punya uang.

Beberapa keunggulan tulisan Panggil Gue Pede yang memiliki tema Cintaku Tertinggal di Malaysia ini sebenernya tidak ada, karena tidak ada jadi penulis mencoba mengada-ada supaya kelihatan keren, beberapa hal yang kita bisa dapatkan nanti adalah :

1. Karena latarnya diambil di daerah Malaysia, jadi untuk para makhluk hidup yang belum pernah datang ke Malaysia ini ada gambaran untuk tidak tertarik datang ke negara tetangga ini.
2. Penulis menyuguhkan rubik 'What's New Right Now' yang dimana pada saat penulis membuat tulisan ini beberapa hal menarik terjadi disekitar penulis yang mungkin akan membuat para pembaca tidak ingin melanjutkan membaca tulisan ini karena masuk kedalam sensasi yang aneh.
3. Penulis di akhir tulisannya juga membuka rubik 'Berbagi Cerita dengan Teman', yang dimana dalam rubik ini penulis sharing bersama para penulis lainnya yang merupakan sahabat-sahabat dari penulis untuk dapat berkoalisi seperti partai, penulis sangat terinspirasi dari partai-partai yang lagi hot sekarang-sekarang ini, walaupun penulis termasuk golmer(golongan merah) penulis juga suka berbagi, nyambung nga?

Hal-hal lainnya yang mungkin akan didapatkan adalah sensasi yang berbeda dari buku-buku pada umumnya, yang mungkin anda akan rasakan setelah membaca buku ini, seperti banyaknya intisari yang dapat diambil dari berbagai kisah-kisah yang dituliskan dengan kemungkinan positif yang sangat kecil, selera humor ala tukang ojek, sampai pengobatan alternatif penyakit sedih dan gundah gulana dengan terapinya membakar buku ini sampai habis, tapi disini bukan tempat mencari wanita, karena wanita seharusnya memilih bukan dipilih, perbandingannya sekarang ini adalah wanita 3 : 1 Laki-laki, jadi gimana menurut lo? hahahahahaha.. ketawa jomblo dan nga penting (paling nga nyambung gue taruh di bagian ini).

KEMBALIKAN MASA SMA-KU

On Progress


No comments:

Post a Comment